Senin, 11 Juni 2012

Pemberitaan Miring MetroTV Tentang Syaikh Abdul Majid Az-zindany


Berita-berita dusta kembali dipentaskan dipanggung sandiwara MetroTV, yang kali ini Universitas Al-Iman jadi kambing Hitamnya, tidak hanya itu ulama besar Yaman Syaikh Abdul Majid Az-zindany pun difitnah habis-habisan. Terlebih dahulu Silahkan lihat Video ke Dua dari Journalist On Duty- Surga Senjata Mujahiddin-Metro TV di tautan ini:
Dari Video ini, ada beberapa Spekulasi Jurnalis yang boleh dikatakan `Ngaur` dan sangat tidak Aktual. Berikut penulis akan mengklasifikasikan beberapa hal yang penting untuk diketahui:

 Syekh Abdul Majeed Azzendany Dan Al-Iman University
Disamping berkecimpung di Dunia kedokteran, beliau sangat tertarik mengkaji, meneliti, serta mengkaitkan Ilmu kedokteran, teknologi, sains dengan Al-Quran dan AsSunnah, atau lebih akrabnya dengan sebutan `Ijazul Ilmi (Scientific Singns of Qua`an & Sunnah) hingga dari penelitian tersebut membuahkanPenemuan-penemuan,Karya-karya yang spektakuler yang dapat mengislamkan beberapa Ilmuan besar. Dan tidak hanya itu, Beliau adalah manusia pertaman yang dapat menyembuhkan Total Pengidap Penyakit Aids. Sebuah penemuan Fenomenal di abad ini yang sudah lebih 15 pasien yang disembuhkan oleh Beliau lewat pertolongan Allah Swt di 2008 kemarin. (Untuk lebih akuratnya silahkan baca Disini atau Kaskus dan Youtube) ditengah kegemilangannya, beliau juga adalah Penggagas Commission on Scientific Singns of Qua`an & Sunnah lembaga yang mengkajian aspek Sains & teknologi dalam Al-Quran dan As-sunnah yang didirikan pada tahun 1987 di bawah surverisi Rabithah Alam Islami di Makkah Al-Mukarromah, karena ingin menyambung stafet Dakwa di Negeri kelahirannya, posisi itu di pindah amanahkan ke Syekh Dr. Abdullah Al-Mushlih seorang ulama Saudi Arabia hingga setelah itu Beliau masih diberi umur panjang untuk menjabat sebagai ketua badan persatuan ulama Yaman, serta termasuk anggota Majlis Syoro di partai Islam terbesar (partai Islah-Red)  di bumi Kaum Saba itu. Selain bergelut di dunia politik beliau berinisiatif bembuka lembaga islam yang dengan izin Allah Swt Diresmikan dengan peletakan batu pertama pada tahun 1993 bersama mantan president Ali Abdullah Sholeh berupa Insitusi Perguruan tinggi yang diberi nama Universitas Al-Iman


artikel terkait:

Tahukah Anda Penemu Obat HIV-AIDS Seseorang Yang Dicap ‘Teroris’ ?



judul asli: 

Metro TV, Jurnalis Sontoloyo (Justifikasi tentang Al-Iman Univ.)

sumber:http://negeriquran.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar