Selasa, 05 Juni 2012

Perkenalkan, Energi Skalar Elektromaknetik


Albert Einstein
Beberapa dekade terakhir, telah terjadi sebuah penemuan ilmiah terbesar dalam sejarah manusia, penemuan ini tidak diketahui umum karena memang sengaja dirahasiakan oleh orang orang yang terlibat di dalamnya. Sebuah penemuan yang sama sekali baru dari jenis gelombang Electromagnetic yang hanya terdapat di ruang hampa, seperti ruang hampa di antara atom atom di dalam tubuh kita, seperti ruang hampa yang kita lihat di langit pada malam hari.
Semua tentang ruang hampa. Bentuk gelombang ini seperti samudra energi yang tak terbatas, dan kini, telah ditemukan cara menarik energi berlimpah ini ke dunia tiga dimensi (dunia kita saat ini) dari tempat asalnya dunia empat dimensi, untuk digunakan dalam upaya manusia menyediakan tenaga listrik, tenaga penggerak untuk semua jenis transportasi, bahkan untuk meyembuhkan semua jenis penyakit pada tubuh kita. Ini adalah dunia baru, Skalar Elektromagnetik, energi titik nol, energi dari kehampaan (ketiadaan mutlak) yang sudah ada sebelum dunia ini ada.
Untuk memahami implikasi yang luar biasa dari penemuan fenomenal ini, dengan menyadari bahwa sebuah Dunia Baru benar-benar mungkin akan terjadi bagi kehidupan manusia, sebuah masa depan yang selama ini tidak pernah terbayangkan. Dunia yang berkelimpahan dengan energi, bebas polusi, perawatan kesehatan yang murah, dimana penyembuhan dapat dilakukan tanpa pengobatan, dan untuk sebagian besar penyakit, tanpa menggunakan bahan kimia produk industri farmasi. Sebuah dunia dimana sebagian besar penderitaan manusia akibat berbagai jenis penyakit dapat diatasi.
Gelombang energi baru ini disebut
“Longituninal” EM (elektromagnetik membujur) untuk membedakannya dengan
“Transverse” EM (elektromagnetik melintang), jenis yang selama ini kita kenal, yang menghidupkan ponsel dan pager, televisi dan siaran radio, oven microwave, dan sebagainya
Berbeda dengan modulasi yang terdapat di dalam dunia tiga dimensi, modulasi “Longituninal” EM bergerak ke arah mereka sendiri (lihat gambar di samping), sepanjang sumbu waktu pada dunia empat dimensi. Apa artinya semua ini, masih misteri, tapi salah satu aspek penting dari penemuan baru di bidang "elektromagnetik skalar" adalah bahwa waktu itu sendiri adalah energy yang dipadatkan (compressed energy), dipadatkan oleh faktor kwadrat kecepatan-cahaya.
Apakah itu terdengar akrab di telinga kita? Ini membawa ke pikiran kita pada teori Einstein E = mc2. Materi itu sendiri juga adalah energi yang dipadatkan, dipadatkan dengan cara yang sama Energi Skalar dipadatkan pada ruang waktu. Jadi inti penemuan elektromagnetik skalar adalah bahwa kita dapat menangkap dan menggunakan energi yang berkelimpahan yang terdapat pada samudra waktu.
Penemuan menakjubkan ini diumumkan dan dijelaskan oleh ilmuwan skalar terkemuka dari AS Tom Bearden pada websitenya Cheniere.org. Saya menghabiskan waktu sekitar enam bulan meneliti kertas-kertas kerja dan briefing yang ada pada web tersebut, meskipun saya orang awam dan tidak memahami fisika tinggi dan rumus-rumus matematika itu. Tapi cukup membuat saya bisa mengumpulkan info untuk mengetahui bahwa, jika Bearden benar, penemuan energi titik nol tanpa diragukan lagi merupakan penemuan terbesar dalam sejarah kehidupan manusia.
Penemuan ini akan sama sekali mengubah pemahaman kita tentang realitas “fisik” dan "non-fisik". Bisa menuntun kita ke surga, dan atau ke neraka, karena kekuatan luar biasa dari gelombang longitudinal dapat, dan sudah dimanfaatkan dalam pembuatan senjata yang paling luar biasa dunia yang pernah dibuat manusia. Dengan sekali tembak saja, interferometer longitudinal atau "Tesla Howitzer", bisa menghancurkan sebuah bangunan berukuran besar, katakan, menara World Trade Center. Jenis senjata ini juga sedang digunakan untuk merekayasa dan mengubah cuaca di Amerika bagian Utara. Rusia mungkin negara yang paling maju dalam mengembangkan jenis senjata ini, tetapi Cina juga terungkap telah melakukan hal yang sama. Saat sebuah Negara telah mendapatkan pengetahuan (know how) yang murah untuk membangun Tesla Howitzer, kuncinya adalah pengetahuan, mengetahui bagaimana untuk memanipulasi, memancarkan modulasi dan memotong gelombang longitudinal pada jarak yang tepat. 

Dengan Tesla Howitser anda dapat menembak apa saja di muka bumi ini dari mana saja anda berada. Banyak negara secara rahasia sedang mengembangkan jenis senjata elektromagnetik baru ini, tanpa disadari bahaya besar mengancam kehidupan manusia oleh manusia itu sendiri.
Harus dicatat bahwa penemuan gelombang longitudinal ruang vakum bukanlah penemuan yang sama sekali baru. Secara umum Nikola Tesla dianggap sebagai bapak elektromagnetik skalar. Nama “Tesla” untuk energi ini, juga disebut "Energi Skalar" atau Energi "titik nol" atau "Energi Radiant." Tesla, seorang yang jenius dan terhormat dibidang ini, menemukan jenis energi ini pada paruh pertama abad lalu. 
Sayangnya, ketakutan Tesla orang lain yang akan mencuri penemuannya, Tesla tidak mendokumentasikan temuannya, Tesla menggunakan memori fotografinya untuk menyimpan sebagian besar hasil temuannya, Tesla menyimpan sebagian besar pengetahuannya di kepala. Tapi Tesla membuat perangkat energi bebas yang disebut "Turbin Tesla," perangkat ini dapat dikonversi pada sebuah mobil untuk berjalan dengan "energi radiant". Pada saat kematiannya, pemerintah segera turun tangan dan mengamankan semua tulisan-tulisan dan dokumen dokumen yang ada. Pada kenyataannya, kemanusiaan kehilangan banyak rahasia Tesla. Bahkan pada saat itu, banyak kekuatan kekuatan yang berkepentingan berusaha untuk memiliki dan menyimpan rahasia penemuan Tesla. Energi gratis adalah hal terakhir yang diinginkan perusahaan-perusahaan minyak atau kartel energi (untuk dimusnahkan tentunya), karena penemuan itu berarti kematian bagi mereka.
Melalui skalar elektromagnetik, akan menjadi sangat mungkin untuk merekayasa realitas fisik secara langsung, bahkan untuk rekayasa sampai pada tingkat molekul, menciptakan molekul molekul baru "yang tidak mungkin" bahkan transmutasi antar elemen elemen. Akan menjadi mungkin untuk membuat limbah radioaktif menjadi non-radioaktif. Ilmu baru akan membuka rahasia gravitasi, dan rahasia anti-gravitasi yang memungkinkan kita untuk memproduksi "UFO" kita sendiri. Ini akan memungkinkan untuk melakukan penyembuhan kanker dan AIDS.
Ada empat implikasi paling penting yang akan terjadi akibat dari penemuan gelombang longitudinal :
1. Solusi untuk krisis energi dan masalah "minyak" sudah di tangan. Perang minyak yang selama ini terjadi tidak perlu terjadi lagi. Energi yang tak berkesudahan tersedia secara bebas disepanjang waktu.
2. Terciptanya senjata luar biasa yang mematikan tidak hanya mungkin, tapi sudah dibuat dan beroperasi di beberapa negara. Kekuatan dari senjata luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya dengan daya rusak yang tidak terpikirkan akal manusia.
3. Penyembuhan berbagai jenis penyakit seperti kanker dan AIDS yang selama ini mustahil dilakukan menjadi mungkin, dengan dana yang terjangkau setiap orang dapat dibuat sehat.
4. Pengendalian pikiran dalam skala massal kini menjadi mungkin, dan mesin untuk melakukannya sudah ada di negara-negara tertentu. Sekarang menjadi mungkin untuk secara mental memperbudak sebuah populasi dengan hanya menekan tombol.

Gelombang baru ini pada kenyataannya sejenis dengan gelombang pikiran pada saat otak
manusia bekerja, dan sehingga dalam realitas kehidupan akan menimbulkan implikasi positif maupun negatif baik dalam bidang ilmu pengendalian fikiran dan maupun pendidikan. Pikiran dan atau perasaan dapat dipengaruhi (diinduksi), bahkan pada subjek sasaran yang jauh, kemungkinan penggunaan yang mengerikan secara mental untuk memperbudak manusia , atau memembuat manusia merasa bahagia, atau membuat mereka apatis, atau bahkan menimbulkan rasa takut dan panik. Di sisi lain, akan memungkinkan untuk belajar tentang subjek apapun hanya dengan "mendownload" pengetahuan secara langsung ke dalam pikiran manusia. Seseorang mungkin dengan mudah menjadi PhD. dalam hitungan bulan bukan tahun.
Kemungkinan lain yang dapat terjadi adalah akan ada "mesin obat" yang bisa menimbulkan rasa bahagia, meluasnya spektrum kesadaran manusia yang memungkinkan semua pengguna narkoba untuk membuang obat mereka. Mengapa menggunakan obat kalau ada elektromagnetik yang dapat memberi efek efek yang dapat menggantikan fungsi obat? Tapi untuk kemanusiaan ada dua aspek penting yang membuat gelombang longitudinal sangat penting:
1. tersedianya energi yang tidak terbatas, dan
2. munculnya senjata skalar yang mengerikan.

Karena berbagai kekuatan berusaha untuk mengamankan semua persediaan minyak yang tersisa untuk diri mereka sendiri, pemerintah terus menyimpan dan merahasiakan energi bebas dari kehampaan ini, sehingga dunia terkunci dan gagal mengakhiri perang minyak. Pada kenyataannya, biaya perang saat ini bisa dengan mudah menutupi biaya penelitian dan pengembangan yang akan membuat seluruh planet bebas dari kebutuhan membakar minyak! Kita(american) menghabiskan 4 miliar dolar sebulan di Irak untuk mengambil alih minyak mereka untuk kepentingan perusahaan Amerika.
Manfaat nyata kepada rakyat Amerika bila penelitian itu berhasil, gaya hidup Manhattan akan dapat dinikmati oleh semua orang, era baru bebas bahan bakar yang penuh dengan kemakmuran. Tapi kenyataan tersebut akan menghapus keberadaan perusahaan minyak dari muka bumi dan percayalah, mereka tidak akan tinggal diam, mereka akan turun untuk melakukan perlawanan.
Pengungkapan proyek Dr Stephen Greer mencari, sebagian, memaksa agen-agen rahasia pemerintah untuk mengungkapkan keberadaan teknologi ini, yang selama itu sangat dirahasiakan, untuk kepentingan kemanusiaan.
Banyak kalangan militer atau mantan militer, telah memberikan kesaksian bahwa teknologi seperti itu ada dan dirahasiakan pada masyarakat. Tindakan ini dianggap sebagai salah satu kejahatan terbesar terhadap kemanusiaan, dan sejarah akan mencatatnya. Sementara menutupi teknologi energy tidak terbatas dari masyarakat umum, secara rahasia mereka mengembangkannya menjadi senjata rahasia yang paling berbahaya yang pernah diketahui. Ini adalah kejahatan berbahaya lanjut Dr Faust.
Pengujian rahasia perangkat skalar juga dapat menjelaskan banyak misteri yang terjadi, seperti crop circles dan meningkatnya berbagai jenis lampu bersinar di langit diberbagai tempat di seluruh dunia. Menurut Tom Bearden, adalah kecelakaan skalar yang menyebabkan bencana Chernobyl. Ia juga menunjukkan cukup banyak penampakan oleh pilot terlatih " ledakan dingin" di laut yang membentuk dan mengirim awan jamur uap air besar bermil-mil ke langit, atau penampakan lain seperti sebuah kubah raksasa bercahaya hemipheric elektromagnetik, yang sering disebut sebagai "Perisai Tesla". Jadi sekali lagi, pada penurunan abad nuklir, manusia dihadapkan dengan penemuan energy scalar. Bila teknologi energy scalar jatuh ke tangan orang orang jahat atau bodoh akan dapat menyebabkan kehancuran, atau bila ke tangan orang baik, akan membawa manusia pada kemakmuran, jaman bebas energi fossil, manusia akan hidup sehat dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar