Sabtu, 16 Juni 2012

Menjawab Fitnah FFI : Benarkah dalam QS Albaqarah 223 Allah menghalalkan menggauli Istri Lewat Dubur?


Aisah Barbie dalam forum FFI (Faith Freedom International) menulis :
Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.(Al Baqarah : 223)
Kalimat “maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki”
Sebagian muslim memperbolehkan menggauli istri dan/atau budak lewat dubur.
=============>
Tanggapan
Sebenarnya dalam ayat ini tidak ada keterangan bahwa Allah memperbolehkan menggauli istri lewat dubur, baik keterangan tersirat maupun tersurat.Namun antek FFI ini “sengaja” memelintir ayat agar terkesan bahwa Allah mempebolehkan menggauli istri lewat dubur.Orang muslim yang jeli, tidak akan terpengaruh fitnahan FFI tersebut. Karena ayat ini sangat mudah dianalisa.
Kali ini saya akan mencoba menganalisa ayat ini.
PERMASALAHAN —–>
“maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki”
Mari kita cari KEYWORD nya.
Dari permasalahan tersebut didapat KATA KUNCI yaitu : “Bercocok Tanam”
Apa sih bercocok tanam itu?
——-> Bercocok Tanam dapat diartikan “Menanam bibit tanaman di TANAH agar tumbuh dan berkembang biak”
Dimanakah TANAH tempat bercocok tanam itu?
——–> RAHIM
Lantas, bila penetrasi lewat dubur, apakah akan nyambung ke Rahim????
TIDAK!!!!!!
—————-
Jadi jelas, dalam Albaqarah : 223 tersebut Allah tidak memperbolehkan senggama lewat dubur. Karena dubur BUKAN saluran menuju TANAH tersebut (RAHIM).
“maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki”
Kalimat “bagaimana saja kamu kehendaki” , ini mengartikan POSISI saat berhubungan.Mau “atas-bawah”, “kiri-kanan”, “depan belakang”, atau “jungkir balik” sekalipun, semua sah-sah saja, asal salurannya tepat menuju RAHIM.Kalau penetrasi ke dalam Dubur, sampai gempor pun tidak akan sampai ke RAHIM. ^_^
Kesimpulan:
1. Tanah tempat bercocok tanam itu adalah RAHIM.
2. Kalimat : “Bagaimana saja kamu kehendaki” ini menjelaskan
—–> “Posisi bagaimanapun boleh-boleh saja. Asal di saluran yang tepat menuju RAHIM.”
3. QS Albaqarah 223 ini. Allah TIDAK memperbolehkan bersenggama lewat Dubur.



 Ditulis oleh :  Vianie Restyan

2 komentar:

  1. Waktu sy masih islam sy emang berpikir terus, apa benar agama sy ini?
    Agama ini membolehkan beristri banyak dan juga boleh menceraikan istri jika sang istri punya kekurangan misalnya MANDUL, bukankah mandul atau tidak itu kehendak Tuhan? Yg berarti kita tdk mampu menerima kehendak Tuhan..

    Dgn alasan tertentu umat boleh membunuh, memancung, memotong, bertindak kejam dgn org KAFIR (bukan islam), disini juga terasa bhw islam ajaran agama paling picik, jahat dan buas, bahkan hukum buatan manusia masih lebih baik drpd hukuman agama ini..

    Meski terjadi pengaburan tentang sejarah penyaliban Isa, namun sangat jelas dlm Alquran justru Isa Almasih yg diberi gelar2 dan keistimewaan yg luar biasa, sedangkan muhammad itu tdk lebih sbg makelar dan tukang jagal yg ingin sederajat dgn sesembahannya..

    Membandingkan kisah2 surga dari kitab2 semua agama, maka surga Islam gambarannya persis KOMPLEK PELACURAN TINGKAT TINGGI. Dgn ditemani bidadari2 bermata jeli yg selalu perawan dan bertelekan kasur2 yg empuk sambil minum khamar murni (minuman yg memabukan)..

    Dlm sholat kita diwajibkan bersaksi bhw muhammad itu Rasul, pdhal kita tdk tahu atau tdk sepantasnya bersaksi, artinya kita diajarkan menjadi saksi palsu/dusta..
    Saksi palsu itu jelas2 dosa, tapi mengapa tindakan dosa ini diwajibkan? Mengapa agama islam memaksakan umat utk berbuat dosa?

    Lalu dlm kehidupan nyata, demi menegakkan islam yg kian rapuh maka dlm pengajarannya para ulama dan pemrakarsa islam sejenis semakin membuat propaganda, pembodohan, kekacauan dan kehancuran didunia ini..

    Nahh.., dari semua ajaran itu jls ajaran setan atau itulah iming2 setan dlm menjerumuskan manusia.
    Artinya kita jgn dulu bicara terlalu tinggi misalnya apakah benar Muhammad itu utusan Tuhan? Apakah benar Yesus itu Tuhan? Apakah benar islam atau kristen agama Allah? Apakah benar Taurat dan injil itu palsu atau alquran itu bkn wahyu Allah?

    Kita nilai saja hal2 yg realistis dan logis sesuai hati nurani sperti yg sy paparkan diatas tadi.
    Inilah alasan sy menyatakan pindah Agama, terlalu banyak kejanggalan2 dlm islam bila kita dg hati jernih mempelajari alquran dan hadis..

    BalasHapus
  2. sulaiman beristri seribu begitu tersurat dalam firman tuhan yesus dlm perjanjian lama..
    musa membantai sekian puluh juta nyawa bangsa lain begitu kata taurat hasil firman yesus dan dilanjutkan dgn pembantaian kristen dlm masa penjajahan baik dr dulu hingga sekarang...dan pasti ayat pembunuhan itu tidak bakal diakui kristen ..begitu juga tuhan dan nabi agama hindu atau yg lain..atau memang bego tidak mempelajari sejarah dan kitab semua agama ..mengakui yesus sebagai juru selamat akan dapat surga gratis yg penuh pelacur dan penjahat serta perbuatan porno jahanam spt firman tuhan yesus dalam taurat..yg hanya bikin malu jika ditulis orang bijak..
    saking malu dengan banyaknya orang pinter yg ramai-2 keluar dr gereja akhirnya kristen kalap bikin yg aneh dan memfitnah agama lain yg berkembang pesat dimana-2 kecuali dihati orang yg memang telah tertutup akan kebenaran tuhan semesta alam yg sebenarnya...selumbar sebesar gunung tidak dilihat para kapir jahaman yg terlena dgn fitnah para pendeta yg tidak bisa hidup mewah lagi dgn harta tipuan kolekte maupun harta jajahan...dan cuma orang bodoh yg tidak melihat realita akibat dr hasil kebejadan kristen mengakibatkan moral manusia eropa seperti binatang yg tidak punya malu berzina dijalanan ramai...sehingga mereka ada yg tersadar bahwa selama ini hati mrk kosong dan mencari jalan menuju tuhan mrk yg sebenarnya...tapi begitulah iblis...menginginkan manusia tetap hina dan bejad selalu mengerahkan antek-2nya menutupi jalan kebenaran dgn segala fitnah dll bahakn dgn mengacaukan kitab suci sendiri maupun kitab suci orang lain...sungguh beruntung orang yg dituntun allah kepada hidayah yg benar...yg hanya diperoleh orang berakal dan berhati suci...bukan oleh orang yg terlalu berharap dunia spt kristen yg menjajah semua bangsa yg memakai kedok cinta kasih padahal hanya ingin mengeruk kekayaan bangsa lain ...dengan fitnah adu domba dan pembantaian manusia dimana2.....kawan....kapan kau mau membuka mata hatimu??

    BalasHapus