Kamis, 13 September 2012

Terry Jones, Ternyata Masih Menderita Sakit Islamfobia


islamposINGAT terhadap Terry Jones? Itu, pendeta yang sangat bernafsu untuk membakar Al-Quran. Setelah niatnya itu tidak kesampaian, dan bahkan mendapat kecaman dari seluruh dunia, kini ia kembali membuat ulah. Kali ini Jones melakukan kampanye mengenai Islam di kota Jacksonville.
“Jika ada satu hal yang dibenci dari Islam itu karena Islam membenci kebebasan dalam hidup,” ungkapnya di kota yang masih termasuk Florida itu.
Ia memaparkan pandangannya tentang bagaimana Islam melarang kebebasan berbicara, kebebasan beragama dan hubungan antara Muslim dan Kristen.
Jones berkampanye selama 90 menit mengenai kejelekan Islam. Dan ia banyak menilai buruk pandangan Islam sebagai agama kekerasan, anti kebebasan berbicara dan beragama. Ia juga menggambarkan apa yang dianggapnya merusak nilai-nilai konstitusi Amerika dengan syariat Islam.
Dia mengatakan pandangannya terinspirasi dari fenomena di Eropa. Di mana ia melihat pengaruh Islam tumbuh pesat di negara-negara seperti Jerman, Denmark dan Inggris. Ia menandaskan: “Warga Amerika tidak ingin seperti itu.”
Jones dengan terang-terangan kembali mengimbau sudah saatnya warga Amerika melawan pertumbuhan Islam ini. Jones mendesak para pendengar untuk memerangi sikap apatis mereka dan tidak takut menentang Islam. “Hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda akan mati di bawah pertumbuhan Islam,” ujarnya.
Terry Jones adalah Kepala pendeta Dove World Outreach Center di Gainesville. Jones menjadi terkenal di dunia internasional ketika ia mengancam untuk membakar AlQuran, pada 11 September 2010.
Jadi belum sembuh juga, Mr Jones? 

islampos/washingtonpost


terkait: 

Terima Kasih Pastur Terry Jones, Islam Kini Berkembang Lebih Cepat Berkat Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar