Kamis, 13 September 2012

Molekul Air Zam-Zam Berbentuk Heksagonal Sempurna


Dr. Masaru Emoto dan Air Zam-zam

Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.
Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit.
Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air. Air putih galon di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari. Bila air minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas!..
Molekul Air Apakah Ini?
Di sebuah hotel di kota Kualalumpur, Malaysia, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang, memaparkan hasil risetnya mengenai air yang ditulisnya dalam buku “The True Power of Water.” Sejumlah slide kristal molekul air dari berbagai sumber, seperti air dari mata air, sungai, laut, telaga dsb. ditayangkan pada kesempatan itu.
Beberapa molekul air yang ditelitinya berbentuk tak teratur, kecuali molekul air zam-zam. Susunan molekul air zam-zam berstruktur sangat indah, teratur, cantik bak berlian yang berkilauan, dan memancarkan lebih dari 12 warna jika dibekukan.
Dibawah ini adalah gambar molekul atau kristal AIR ZAM-ZAM, rangkaian bentuk heksagonal-nya sangat indah, cemerlang berkilau dan penuh warna ketika dibacakan ayat yang mulia.

Ada satu kristal air yang nampak paling indah dan cantik, berbentuk seperti bunga atau cakra, bagaikan bertahta berlian mutu manikam, berkilau-kilau memancarkan belasan warna. “Molekul air apakah ini?” Tanya Masaru Emoto.
Suasana mendadak senyap, hadirin nampak terpana dan tak tahu persis kristal molekul apa gerangan. Namun tiba-tiba seorang dosen dari Universitas Malaysia mengacungkkan tangan, “mungkin itu adalah molekul air Zamzam.” Katanya.
Dr. Masaru Emoto balik bertanya, “mengapa Anda berpendapat bahwa itu adalah molekul air Zamzam?”
Kata dosen itu, “Sebab air Zamzam adalah air yang paling mulia di dunia ini, jadi wajar kalau ia memiliki molekul berupa berlian yang berpendar indah.”
Ternyata dugaan dosen itu benar. Itu memang air Zamzam. Penelitian Dr. Masaru Emoto telah menunjukkan bahwa air Zamzam memiliki molekul air paling cantik dan indah di antara air lainnya.
“Sebaik-baik air di muka Bumi adalah air Zamzam, di dalamnya ada makanan yang mengenyangkan dan obat yang menyembuhkan penyakit.” (Thabrani dan Ibnu Hibban). Maha suci Allah Ta’ala dengan segala ciptaannya.


terkait : 

Rahasia Keajaiban Air Zam-Zam yang Mengagumkan

4 komentar:

  1. subhanallah. tapi sebenarnya apa keistimewaan bentuk heksagonal ini? mungkin ada penjelasan soal mengapa bentuknya seperti ini.

    BalasHapus
  2. dapat kita temui di google kenapa molekul atau pertikel air zam zam ini sungguh luar biasa, karena mengandung Hidrogen dan yang paling penting adalah air ini terberkati. Sedangkan untuk menciptakan air menjadi Hexagonal juga telah bisa di lakukan oleh manusia dari berbagai mesin pencipta air hexagonal yang telah banyak di jual di pasaran dari harga termudah hingga yg mahalnya selangit, akan tetapi kami juga telah menemukan alat tersebut dengan harga yang sudah sangat terjangkau saat ini, kunjungi kami dan buktikan sendiri kalau air yang anda minum dari botol yyang kami jual juga bisa memiliki partikel hexagonal hanya saja berkat dari air ini tergantung orang yang mempunya amal dan perbuatan baik. Sedangkat berkat dari Tuhan itu lah yang belum bisa di ciptakan , akan tetapi setidaknya air dengan kandungan akali atau hexagonal tersebut juga ada di dunia kamiberitahukan dan kami tawarkan ke agan semua yang percaya kalau air yang kandungannya hampr menyamai kandingan hexagonal air Zam Zam ini kami tawarkan dengan harga 1,2 Juta saja dan dapat di pakai buat prosses sebanyak 10.000 atau selama 3 Tahun. harga yang kami jual sudah yang paling murah di Indonesia karena kami beli langsung memalui pabrik pembuat botol ini. terima kasih atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Tidak ada maksut kami untuk menaymai tingkatan product kami dengan ciptaan Tuhan Yang Maha Pencipta. Kami hanya berniat membantu banyak orang di Indonesia agar bsia menjaga kesehatannya dengan harga terjangkau saja. Just it. Portable dengan ukuran air 500 ml, bisa di bawa kemana mana dan sudah pasti akan menjadi pusat erhatian kalau anda mamakainya, sehingga juga bsia anda jadikan bisnis dengan menjadi reseller kami.

    BalasHapus